All New Ertiga dan New Carry Pick Up

All New Ertiga dan New Carry Pick Up

All New Ertiga dan New Carry Pick Up

Suzuki Indomobil Sales

Sam-worthington.net – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menuai sukses pada ajang pameran automotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung pada 18–28 Juli 2019 lalu. Dengan memamerkan berbagai mobil unggulan, Suzuki berhasil menarik perhatian sekitar 3.500 pengunjung selama 11 hari pameran.

Suzuki di GIIAS 2019

Tingginya antusiasme pengunjung memberikan kontribusi positif terhadap penjualan Suzuki di GIIAS 2019. “Selama GIIAS berlangsung, kami tidak hanya mengandalkan jajaran mobil Suzuki yang digandrungi konsumen, tetapi juga menyajikan kegembiraan melalui berbagai kegiatan interaktif bagi pengunjung,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Sebelas hari pameran ini memberikan kontribusi positif terhadap angka penjualan mobil Suzuki dengan kontribusi terbesar tetap dari dua produk andalan Suzuki, yaitu All New Ertiga dan Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up.

Selama GIIAS 2019 berlangsung

Suzuki berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 1.159 unit. Raihan ini didukung strategi Suzuki dengan fokus pada kendaraan yang diproduksi di Tanah Air, di antaranya All New Ertiga yang mencatat angka penjualan mencapai 406 unit serta New Carry Pick Up yang membukukan penjualan 361 unit.

Kedua mobil andalan Suzuki ini masing-masing menjadi kontributor terbesar dari penjualan Suzuki selama GIIAS 2019 dengan porsi All New Ertiga sebesar 32,8% dan New Carry Pick Up sebesar 29,2%.

Selain itu, kendaraan unggulan Suzuki lainnya, yaitu Karimun Wagon R, APV Arena, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross, juga turut berkontribusi terhadap penjualan Suzuki selama pameran. Tidak hanya menghadirkan kendaraan unggulan, Suzuki juga berkomitmen menjamin ketersediaan suku cadang dengan memamerkan jajaran produk purnajual dengan kualitas berstandar Suzuki global.

Makmur menegaskan, pihaknya berharap kehadiran Suzuki selama GIIAS dapat memenuhi ekspektasi pelanggan, baik dari segi jajaran kendaraan, program penjualan, maupun kegiatan interaktif yang dihadirkan. “Lebih dari itu, keterlibatan konsumen secara langsung melalui pengalaman dan riset menjadi tolok ukur kami untuk menghadirkan produk yang sesuai bagi pelanggan,” ungkap Makmur.

 

Baca Juga :